Jumat, 04 Oktober 2013

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

MENULIS SURAT LAMARAN PEKERJAAN
Pangkajene, 22 Oktober 2012
Perihal             : Permohonan Menjadi Karyawan
Lampiran         : Satu Berkas

Yth. Direktur Personalia
PT. Semen Tonasa
Jalan Biringere  Tonasa II Bungoro
Pangkep

Dengan hormat.
Berdasarkan iklan lowongan perkerjaan yang dimuat di surat kabar Tribun Timur tanggal 20 Oktober 2012, PT. Semen Tonasa membutuhkan karyawan dalam bidang mekanik. Sesuai dengan pekerjaan tersebut, dengan ini saya yang beridentitas sebagai berikut:
nama                                       : Ayu rosyita, S.T., M.T.
tempat dan tanggal lahir        : Pangkajene, 14 Agustus 2005
pendidikan terakhir                : S2 Jurusan Teknik Mesin
alamat                                     : Jalan Matahari Perum Polri C7/16 Pangkajene
mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang mekanik di PT. Semen Tonasa.
Sesuai dengan persyaratan yang telah disebutkan, kiranya saya mempunyai kualifikasi yang cukup memadai untuk melakukan pekerjaan dalam bidang  tersebut. Oleh karena itu, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas yang menujukkan kualifikasi saya yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan:
  1. foto kopi ijazah terakhir;
  2. surat keterangan pengalaman kerja;
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  4. daftar riwayat hidup;
  5. foto kopi surat keterangan dari Depnaker.
Demikian permohonan saya, atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu terhadap surat lamaran ini, saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya



Nabil Tahtul Kautsar, S.T., M.T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar